Berita Terkini....

21 Juni, 2009

Tips Kulit Halus

Kulit halus sempurna adalah idaman setiap perempuan, namun masih banyak orang menganggapnya sebagai impian yang mustahil. Sebaiknya hindari hal-hal berbahaya yang membuat kulit cepat menua.
Berikut 4 hal berbahaya penyebab penuaan kulit:
1.Polusi dan radikal bebas ada dimana-mana, Anda memang mustahil menghindarinya. Reaksi yang bisa Anda lakukan hanyalah, mengonsumsi suplemen kulit yang mengandung zat penangkal radikal bebas dan zat-zat negatif lainnya.
2. Stres juga faktor utama perusak kulit. Anda semua tentu tidak menginginkannya, namun stres sudah menjadi bagian kehidupan kita. Stres menyebabkan kulit kering dan memicu timbulnya minyak berlebihan pada kulit berminyak.
3. Kebiasaan merokok disamping dampaknya sangat berbahaya bagi kesehatan, juga merusak kulit. Bagi yang terbiasa merokok sejak usia 20-an hingga 30-an, kulit mereka akan tampak 10 hingga 15 tahun lebih tua dari usia sebenarnya, khususnya setelah menginjak di usia 40-an. Gerakan bibir saat menghisap rokok juga dapat menimbulkan keriput permanen di sekitar bibir.
4. Terik matahari sama bahayanya atau bahkan lebih dibandingkan faktor lain yang dapat merusak kulit. Jika ingin melindungi diri dari terik matahari, gunakan sunblock mengandung SPF sesuai kebutuhan, pakaian yang cukup melindungi kulit dari sinar matahari, kacamata hitam dan topi. Semua hal itu dapat menghambat pembentukan keriput, bahkan mencegah Anda dari penyakit kanker kulit.
Faktor lain yang bisa mendukung kesempurnaan kulit, tentunya Anda harus disiplin dan bijaksana dalam merawat dan mengubah gaya hidup Anda. Program perawatan kulit yang tepat dan rutin akan menentukan hasil pada yang maksimal pada kulit Anda. Istirahat yang cukup juga dapat meningkatkan daya tahan dalam menghadapi stres. Anda akan lihat perbedaan yang besar pada wajah Anda saat bangun tidur atau setelah beristirahat. Minum air putih yang banyak dan cukup berolahraga adalah jurus ampuh untuk mendapatkan kulit lebih cerah dan halus.

0 Comments:

Post a Comment




15 Postingan Terbaru

komentar

Semuanya ada Disini © 2008 Template by:
SkinCorner