Berita Terkini....

25 Mei, 2009

Ada yang Hilang

Aku hanya bisa terdiam melihat kau pergi..,
dari sisiku.., dari sampingku...
Tinggalkan aku seakan semuanya..,
yang pernah terjadi.., tak lagi kau rasa...

Masih adakah tentang aku dihatimu..?
yang kau rasakan.., coba kau rasakan..

Mudahkah bagimu untuk hapuskan...?
semua kenangan.., bersaman denganku...

Tak pernah sedikitpun aku bayangkan..,
betapa hebatnya cinta yang kau tanamkan...
Hingga waktu beranjak pergi..,
kau mampu hancurkan hatimu....

Ada yang hilang dari perasaanku...
Yang terlanjur sudah aku berikan padamu...
Ternyata aku tak berarti tanpamu...
Berharap.., kau tetap disini...
Berharap.., dan berharap lagi...


 ipang - ada yang hilang

0 Comments:

Post a Comment




15 Postingan Terbaru

komentar

Semuanya ada Disini © 2008 Template by:
SkinCorner