Berita Terkini....

28 Mei, 2009

Peluru Bersarang di Wajah Selama 42 Tahun!

Awalnya wanita ini sering mengalami sakit kepala. Namun belakangan sakit kepala itu bertambah parah. Dia pun pergi ke rumah sakit dan dikejutkan dengan hasil rontgen yang dilakukan.
Di wajah wanita berusia 65 tahun itu ternyata bersarang sebutir peluru. Dan itu telah berlangsung selama 42 tahun!
Peristiwa ini dialami Huo Guoying asal Chongqing, China seperti diberitakan harian Telegraph, Kamis (28/5/2009).
Hasil rontgen memperlihatkan peluru sepanjang 3,3 cm bersarang di bagian samping wajahnya dekat telinga. Ketika dokter menunjukkan gambar itu, Huo awalnya mengatakan tidak tahu bagaimana peluru itu bisa hinggap di wajahnya.
Namun kemudian wanita China itu ingat bahwa dirinya pernah terluka saat revolusi budaya China pada tahun 1967. Saat itu seseorang melepaskan tembakan ke arah dekat kepalanya. Namun waktu itu luka yang dideritanya sembuh dan dia tidak pernah mengira kalau peluru telah masuk ke wajahnya.
Untuk mengambil peluru itu, Huo baru-baru ini menjalani operasi. Saat ini ibu rumah tangga itu sudah mulai pulih di rumahnya.
Selama bertahun-tahun Huo sebenarnya sering merasakan sakit kepala. Namun wanita itu tak mempedulikannya. Dia tak pernah pergi ke dokter untuk memeriksakan diri. Namun sejak awal tahun 2009, sakit kepala yang dideritanya kian menjadi-jadi. Keluarganya pun mendesak Huo untuk pergi ke rumah sakit. Barulah diketahui kalau ternyata ada peluru bersemayam di wajahnya.

0 Comments:

Post a Comment




15 Postingan Terbaru

komentar

Semuanya ada Disini © 2008 Template by:
SkinCorner